farmasi

OAK (Orientasi Akademik dan Kebangsaan) jurusan Farmasi

9/18/2011 08:01:00 am

Hahahaha
Uyeeee.. aku ngospekin adek-adek junior.. 
Aku bakalan ceritain yang "SESUATU" banget dari acara ospek jurusan farmasi di kampusku kmren.. nah sedikit info aja nih.. foto-foto yang bakalan kalian lihat ini adalah hasil meminta-minta dari divisi dokumentasi.. hehe

aku mulai dari foto ini... ini waktu rapat detik-detik acara mau dimulai.. lihat kan yang dilingkarin ituu. itu akuu loh.. iya akuu.. beneran loh itu aku.. yakin bgt.. 
tetapi knapa cengok gitu yah?? rasanya gak mungkin bgt aku rapat kaya gitu.. biasanya itu aku selalu merhatiin kalo lagi rapat.. hehe
aku klarifikasi yaah.. itu ekspresi bisa begitu karena aku emang gugup banget.. acara pertama dari ospek ini adalah pengenalan ka prodi.. dan diacara itu untuk pertama kalinya aku jadi moderator.. jadi gugupnya udah kaya apaan tau deh..  hehehehe

tik tok tik tok
jam pun terus berjalan.. adek-adeknya mulai berdatangan.. wooow... rameeee..
jumlah mereka 133 orang.. 
baru pertama kali loh farmasi UIN syarif hidayatullah jakrta menerima mahasiswa sebanyak ini...
foto disamping ini kita lagi latihan yel-yel.. 
yel-yelnya bagus-bagus looh hehe



ini beberapa foto saat kunjungan labor.. huaaaah rempong banget pas acara ini.. dan kebetulan aku penanggung jawab acara ini.. labornya yang akan dikunjungi ada 9, waktu yang ada cuma sedikit, dari lantai 1-4.. sempet ngos-ngosan juga nih waktu kunjungan labor.. huhah huhah huhah..

           Singkat cerita acara hari pertama berjalan lancar, tepat pada waktunya, dan selesai sesuai target yaitu jam setengah 6 petang.  Setelah adik-adiknya keluar sempet-sempetnya nih kita foto-foto.. hehehe bisa kalian liat sendiri kan wajah2nya gak ada yang suram.. soalnya pada seneng semuuaaa,, hehe
lanjuuuuuut
Hari berikutnyaaaa..
dimulai dengan cek atribut..

yang atributnya gak lengkap.. siap-siap aja dicoretin mukanya pake lipstik sebanyak jumlah atribut yang salah atau nggak ada..
Dan aku orangnya paling seneng kalo ngehukum kaya beginian.. hehehe
kikikikikikiki







acara pun terus berlanjuut..
foto ini sewaktu debat tentang "Penggunaan Alkohol pada Makanan dan Obat"..
dan disini aku kan kabim kelompok 6 ya..
nah aku itu kepengen ada adik dari kelompok aku yang ikutan menyampaikan pendapat.. 
Oleh karena itu aku mulai menghasut salah satu adik dikelompokku untuk berpendapat..
Foto yang paling atas ceritanya aku lagi mulai mencoba memanas-manasin salah satu adik untuk berpendapat..
Foto yang di tengaah.. 
yey! hasutanku berhasil.. dia mulai berani berpendapat.. sedkit bangga deeh.. haha
dan foto paling bawah aku mulai terkaum-kagum ..
hahahahahaahaha 






mulai dari minta tanda tangan, training motivasi, penanaman beberapa tumbuhan obat, performance, dan banyak acara di ospek ini pun kita laksanakan dengan penuh ceria dan canda tawa serta kebersamaan yang luar biasa..
intinya semua acara membuat kita satu sama lain semakin akrab.. 
dan kayanya kalo aku mau ceritain semuanya bakalan panjang deh..
singkat cerita, acara selesai dengan diakhiri brownies party dan pengumuman Maba ter-
ada maba teraktif, terpaksa, terbengong, dan tergeniit.. hehehe
dan alhamdulillah nya kelompok aku jadi kelompok terbaik.. yeyeyeyeye
horeeeeeeeeeeeeee
pulaaang.. hehehe 
eitz gak seru kalo gak foto-foto..
ini dia foto bareng  maba dan panitia yang kalo aku bilang NICE BANGET!
hehehe
tetapi acara buat maba farmasi UIN syarif Hidayatullah Jakarta nggak sampai di sini aja, masih ada lagi looh..
yaitu kita sebut "Ta'aruf"..
acara ini bakalan lebih seru lagi.. Insyaallah akan dilaksanakan di puncak..
bagaimana acaranya kita lihat saja nanti.... ^^
semoga akan menjadi kenangan yang indah.. Amin...

You Might Also Like

0 comments

sungguh menyenangkan apabila tulisan ini dikomentari.. ^^

Followers