cinta

KU SEBUT KENAPA??

9/05/2011 07:16:00 pm

Setiap orang pasti ingin memiliki kehidupan yang sesuai dengan keinginannya. Tetapi aku lebih memilih untuk memiliki kehidupan yang sesuai dengan apa yang aku butuhkan. Aku selalu terkagum-kagum dengan dongeng atau film yang menceritakan tentang kisah percintaan pasangan yang hidup bahagia, walaupun mereka tidak kaya ataupun memiliki harta yang berlimpah.
Aku yakin cerita seperti itu memang ada pada kenyataan. Dan aku berharap, aku menjadi salah satu orang yang akan merasakan kebahagiaan seperti itu suatu saat nanti bersama pasanganku. Karena aku benar-benar mengharapkan pasangan yang bisa memberikanku kebahagiaan. Bukan cincin mahal, mobil mewah, ataupun rumah besar. Aku yakin dengan kebahagiaan, rumah sederhanapun akan terasa besar. Mobil butut pun akan terasa mewah. Bahkan Cincin perakpun akan terasa seperti cincin dengan permata yang sangat mahal harganya. I BELIEVE THAT!
Banyak pertanyaan dibenakku saat ini.
Kenapa sih begitu banyak pasangan yang tidak bahagia di dunia ini? Kenapa sih begitu banyak permasalahan rumah tangga yang terjadi? Kenapa sih hanya segelintir anak-anak yang dapat merasakan harmonisnya sebuah keluarga yang dibangun oleh orang tua mereka? Kenapa begitu banyak pasangan yang menodai kisah mereka dengan perselingkuhan? Kenapa yang satu harus membohongi yang lain? Siapa sebenarnya yang harus disalahkan? Adakah yang bisa memberikan jwaban? (???)
Banyak yang menggunakan kata-kata cinta disana sini. Bahkan anak SD pun sudah ahli dalam mengucapkan “aku cinta kamu” kepada lawan jenisnya. Tetapi ada makna yang sangat besar dibalik kata cinta itu sendiri. Aku dapat merasakan hal itu, Ketika aku mersakan cintaku kpada Allah yang sangat besar. Aku takut Ia marah. Aku lakukan apa yang Ia perintahkan. Aku malu jika aku salah.
Aku cinta kepada orang tuaku. Aku menangis terisak-isak ketika aku gagal dan mengecewakan mereka. Aku cinta pada adik dan kakakku,tak sedikitpun aku mau mereka sedih. Aku ingin selalu memberikan yang terbaik buat semua yang aku cintai saat ini. Itulah makna cinta yang aku rasakan.
Tetapi kenapa hanya karena hal-hal yang berbau dunia, banyak orang yang tanpa sadar telah melukai perasaan orang yang mereka cintai. Melalui catatan ini ingin aku teriakkan pada semua orang.. “ayolaaaaaah, jalani hidup ini dengan cinta yang tulus. Jangan selalu mengharapkan pamrih. Karena ketika kamu hidup mengharapkan pamrih. Maka ketidakpuasan akan selalu menghantui kamu. JUST DO THE BEST FOR ALL OF PEOPLE THAT YOU LOVE!

Maka jika kamu telah melakukan itu, tanpa kamu sadari kamu telah mendapatkan pamrih yang tak ternilai harganya, yaitu kamu mendapatkan kehidupan yang BAHAGIA bersama orang-orang yang kamu CINTAI.” Dan kehidupan yang seperti itulah, yang saya fikir merupakan kehidupan yang benar-benar saya butuhkan.
HOW ABOUT YOU???!!!

You Might Also Like

0 comments

sungguh menyenangkan apabila tulisan ini dikomentari.. ^^

Followers