dapet kerja

KAKAKU DAPAT KERJA!!!

12/10/2011 07:29:00 pm

          Yey! Akhirnya kakak aku dapet kerjaan. Ditempatkan dibekasi. Sewaktu aku tanya berapa gajinya, hehehe lumayan juga. Bisalah buat nraktir aku setiap bulannya.  Apalagi bekasi tidak begitu jauh dari tempatku. Bisa ketemuan ama kakak setiap hari libur atau lagi nggak kuliah. Seneng banget akhirnya aku nggak sendirian lagi sekarang. Seenggaknya kalau teman-teman pada sibuk dengan urusannya masing-masing, aku masih punya kakakku.
          Sebenarnya sih kakakku lebih ingin kalau dia ditempatkan di Medan, karena memang medan tempat yang lumayan nyaman. Nggak begitu macet dan ramai seperti Jakarta dan sekitarnya. Tapi, aku bilang ya begitulah kerja. Kita nggak tau dimana kita akan ditempatkan. Namanya juga permulaan, entar juga terbiasa dengan lingkungan baru.
          Kemarin kita berdua ketemuan, setelah beberapa bulan nggak ketemu. Akhirnya bisa juga melepas rindu. Sempet jalan-jalan juga dan foto-toto berdua.


          CONGRATS yah my sista.. semoga kerjaannya lancar. Sering dapet bonus dari kantor. Biar bisa beliin ina baju buat ngampus. Hahaha MAUNYA! Semoga juga cepet naik pangkat. Pokoknya semoga kerjaannya baik-baik aja yak.. AMIN YA ALLAH...




You Might Also Like

0 comments

sungguh menyenangkan apabila tulisan ini dikomentari.. ^^

Followers