19 tahun

ULANG TAHUNKU KE-19

12/10/2011 06:54:00 pm

          Dua hari yang lalu, tepatnya tanggal 09 Desember 2011 pukul 09.00 WIB umur aku berkurang lagi satu tahun. Sudah 19 tahun umur yang aku habiskan untuk hidup di dunia ini. Banyak sekali perubahan yang aku rasakan dari diriku. Cara berfikir, sikap, cara berbicara, style, semuanya cukup memperlihatkan perbedaan. Tapi tetep ada hal-hal yang masih sama. Seperti aku masih takut dengan makhluk tuhan yang namanya KECOA, aku masih suka kecap, aku masih suka sekali tidur, dan banyak kebiasaanku lainnya yang masih sama hingga sekarang.
          Aku fikir ulang tahun kali ini akan biasa-biasa saja. Karena memang aku sudah cukup dewasa, sudah tak layak untuk mengharapkan kado ataupun kue ulang tahun. Aku benar-benar siap kalau ulang tahun kali ini tanpa kue ulang tahun ataupun kejutan beserta kadonya. jam 02.00 dini hari aku terbangun, sudah banyak bbm, sms, dan panggilan tak terjawab di hpku. Ucapan disertai doa aku terima dari orang-orang terdekat. Aku senang sekali mereka ingat hari lahirku.

dari dicky 

dari indah

          Setelah membalas beberapa ucapan, mengucapkan terima kasih dan mengucapkan AMIN untuk semua doa, aku melanjutkan tidur kembali. Jam 05.00 subuh aku kembali terbangun untuk mandi dan shalat subuh. Hp ku hari ini berisik sekali. Tak berhenti berbunyi. Baik itu bbm, sms, twitter, dan yang paling banyak dari fb. Tak semua ucapan dapat aku balas. Karena memang banyak sekali. Aku senang. Bahkan teman-teman lamaku pun mengucapkan. Mereka masih ingat aku. Itu memberikan kebahagiaan tersendiri buatku.
          Dan pagi-pagi sebelum aku berangkat kampus. Aku mendapatkan telepon dari nomor tak dikenal. Dia mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi suara itu sepertinya aku kenal. Aku semakin penasaran. Dia tak mau memberi tahu siapa dirinya. Dia bilang “kakak cari tau sendiri ya, aku mau sekolah dulu. Da kakaaak. Hehehe”. Hmm laki-laki, manggil aku “kakak”, dan masih sekolah. Sepertinya aku tau ini siapa. Hahaha setelah nanya ke orang yang tepat siapa pemiliki nomor ini. Ternyata benar feelingku. Dia orangnya. “Makasih ya dek”. Cara yang cukup berbeda dalam memberikan ucapan. Makasih sudah ingat.
          Di kampus aku juga mendapatkan ucapan dari teman-teman satu jurusan. Makasih ya guys. Pulang kampus sekitar jam setengah 12 siang. Seperti biasanya aku jalan kaki dari kampus pulang ke kontrakan. Sesampainya di depan rumah, tiba-tiba aku dikejutkan dengan keluarnya beberapa temanku dari persembunyiannya dengan membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu “selamat ulang tahun”. mereka adalah Adina, Liana, Metha, Mayta, dan Myra. Haha kaget beneran deh. Gak nyangka bakalan dapet kue ulang tahun juga hari ini. Seneng deh.. hihi

kue ulang tahun, enak loooh

          Aku tiup lilinnya, tiba-tiba satu butir telor mendarat tepat di kepalaku. Wooooww, apa-apaan ini... aku langsung kabur. Tapi tetep dikejar lagi ama mayta. Satu butir lagi mendarat. Oucchhhhh baunya AMIS. Hooooh... siang-siang begini cuaca panas banget, ditambah pula telor dengan bau yang AMISnya minta ampun. Oke NICE banget! Tapi ternyata 2 butir gak membuat mereka puas. Mencoba damai, kemudian mendekati aku, tapi ternyata lagi-lagi dilempar telor. SIAAALLLLAAAAN!! AKU DITIPU!! Tas kuliah juga kena. Membuat semakin mantep penderitaanku. Dikerjain nih.

pas niup lilin muka aku jelek banget yak. Haha langsung dilempar telor.. huff

          Saking amisnya, aku pun mandi. Pas lagi mandi. Lampu dimatiin dari luar. Asal tau aja. Kamar mandi aku itu gelap banget kalau nggak ada lampu. Nggak ada cahaya sama sekali. Dan parahnya lagi kalau lampunya dimatiin suka keluar kecoa. BAYANGKAN... udah gelap banget, takut keluar kecoa, mandi ngeraba-raba, aku teriak-teriak minta dihidupin lampu nggak ada yang peduli.. TEGAAAAAA... hufff cebar cebur, bodo amat samphoo siapa yang aku pake. Asal ambil pokoknya. Kelar juga mandi. Legaaaa..... tetep aja muka mereka itu kaya nggak bersalah sedikitpun. BETE! Haha
          Selain dikerjain dan dapet kue ulang tahun ternyata aku dapat kado dari mereka berlima celana aladin dan beberapa ucapan dari senior, maupun temen-temen jurusan farmasi. Ini nih fotonya.


          Aku juga dapet kado dari Dwiky, hidrial dan hadi looh. Dapet kerudung, bagus deh, aku suka! THANKS YA... kakak ama mama juga ngasih kado.. seneng deh ternyata dapet beberapa kado. Lumayan banget.. hihi
          Pokoknya buat semua yang udah inget, ngasih aku ucapan yang disertai doa. Makasih banget yaa. Aku seneng bangeeet... semoga doa-doa kalian semua didengar dan dikabulkan Allah swt. Amin. Maaf juga bagi ucapannya yang nggak sempet aku bales ya terutama yang di facebook. LOVE YOU GUYS... ^^

"Beberapa ucapan"







You Might Also Like

0 comments

sungguh menyenangkan apabila tulisan ini dikomentari.. ^^

Followers