TOREHAN UNTUKNYA (DUA)

8/04/2012 08:52:00 am




Sudah dua bulan lebih aku terus belajar mencintai dia
Ternyata aku baru sadar
Mencintai dia itu seperti mengkonsumsi narkoba atau menghirup rokok
Membuat aku ketergantungan
Sehari tak mendengar kabar darinya hati ini benar2 resah
Benar benar gelisah
Semakin lama aku semakin mebutuhkannya
Entah bagaimana dan apa jadinya aku tanpa dia
.....

Detik yg kulewati seolah membisikkan kepadaku
Bahwa dialah takdirku
Dialah suamiku
Dialah ayah dari anak-anakku kelak
Dan dialah seorang imam yg akan membimbingku
.... 

Waktupun mengajarkanku untuk slalu menjaganya
Karena memang dia sudah menjadi seseorang yg sgat berharga bagi kehidupanku
Jgan tanya berapa harganya
Sudah tak dapat kuhitung
.....
Memang belum banyak yang sudah aku dan dia lewati bersma
Tetapi dia seperti matahari yg menyinari hidupku
Seperti selimut yg bisa menghangatkanku
Seperti badut yang membuat aku slalu tertwa disaat sedih
Seperti boneka panda yang menyebalkan tetapi imut,lucu, dan ngangenin
Dia benar-benar dapat melengkapi hidupku
Menjadi susunan puzzle yang membentuk suatu lukisan indah
Aku benar-benar bahagia
.....
Dia adalah sesosok pria yang ketemui bebrpa bulan lalu
Yang kukenal dengan senyuman manisnya
Dialah orang yg sangat kucinta
Dialah orang yang selalu ad distiap doaku
Dialah milikku kemarin,sekrang dan selamanya
....




Allah dengarkan pintaku
Bantu aku menjaganya untukku. Amin.

You Might Also Like

2 comments

  1. Hi Nama saya Egi
    Untain kata yang menyenangkan. :)
    Tuhan pasti menjaganya.

    ReplyDelete
  2. tulisannya bagus ;')
    jangan lupa berkunjung ke blog aku ya http://monaa-artikaa.blogspot.com/
    saling follow :)
    thanks :)

    ReplyDelete

sungguh menyenangkan apabila tulisan ini dikomentari.. ^^

Followers