kenangan

KUCINGKU DAN KENANGAN

9/27/2011 08:25:00 am

            Hari ini dapet kabar sikucing mati. Hiks. Aku sedih. Setelah beberapa tahun lalu aku sempat sayang dengan kucingku yang pertama. Dia adalah kucing berikutnya yang dapat mengambil hatiku dan keluargaku. Kita semua di rumah sering ketawa dengan tingkahnya yang sangat lincah. Dia nggak nakal makanya kita senang. Kalau mau buang air dia nggak pernah sembarangan, selalu di luar rumah atau di toilet. kita ngerawat dia itu dari kecil. aku masih ingat banget dia dilahirkan oleh induknya di kolong kasur orang tuaku. sekarang dia udah besar. kita semakin sayang.


            Dia juga nggak suka ngambilin makanan sembarangan. Dia seperti ngerti ketika kita marah dan mengatakan kalau dia itu sedang melakukan hal yang salah. kalo aja dia bisa ngomong. pasti seru deeh.. hehe. Dia hobby banget tidur. Sering banget tidur di kamar aku kalau nggak di kamar adikku. Di sofa juga sering, kalau lagi panas dia lebih suka tidur di lantai . hehehe

ini beberapa foto dia lagi tidur
bobo pake guling.. asik dah..

pose tidur yang aneh!! hehe
           
          Dia lebih suka di rumah daripada di luar. Nggak tau deh kenapa. Kayanya kucingku rada susah bergaul kali yah. Pacar aja kayanya dia gak punya. Pernah kenalan ama kucing betina aja kayanya nggak mungkin. Hahaha aku termasuk salah satu yang suka gangguin dia. Hufff semakin ingat si kucing aku jadi semakin sedih. Semakin ingin memeluk dia kembali. Menggendong dia, manjain dia, ngusilin dia, ngasih makan dia, tidur berdua di kamar bareng dia, dan banyak hal lainnya.
            Kalau ditanya nama kucingku itu apa. Ini merupakan hal yang sulit untuk dijawab. Papa bilang nama dia “Belang”, kakakku bilang nama dia “meooow”, aku sih lebih suka manggil dia dengan panggillan “ciiiiiing”. Jadi intinya kita punya panggilan masing-masing buat si kucing. Nggak penting masalah nama yang terpenting adalah kita semua satu keluarga sangat menyayangi si kucing.


            Kucingku itu paling sadar kamera kayanya. Aku seneng banget motoin dia. Apalagi kalau lagi tidur. Gayanya suka aneh-aneh. Ngebuat ngakak dan geleng-geleng kepala. Kucingku juga selalu dimandiin + dishampoin looh... apalagi warna bulunya yang dominan berwarna putih membuat dia lebih kelihatan kalau lagi nggak bersih. Untuk itu harus slalu dibersihin.. Hehehehe
            Huuuuuf kuciiing
            Dateng kemimpi aku yaaaah
           Aku masih ingin ketemu kamu. Kan waktu aku mau berangkat ke jakarta aku udah janji mau lihat kamu agak gendutan. Kamu itu loh susah bgt makannya. Pemilih banget! Hehehe



            "Walaupun rumahku sekarang akan lebih sepi tanpa kehadiranmu, tetapi yakinlah kita sekeluarga akan selalu mengingat dan mengenang semua kelucuanmu dan ketampananmu.. hehehe ^^"

You Might Also Like

0 comments

sungguh menyenangkan apabila tulisan ini dikomentari.. ^^

Followers