kacamata

KACAMATAKU

10/01/2011 08:54:00 am



Gambar yang diatas itu adalah Kacamata aku.
hmmm MAAf YA KACAMATA. Kalau slama ini kamu lebih sering didalam tas, daripada aku gunakan. aku nggak suka pake kacamata!! Kalo kata seven icon tuh ya “nggak nggak nggak suka, nggak nggak nggak suka, aku nggak suka pake kacamata”. Tapi aku juga sadar, tanpa kacamata aku nggak bisa belajar dengan baik. Ngeliat slide dosen nggak jelas, ngeliat apa2 nggak jelas. Kamu yang bisa ngebuat aku kembali melihat jelas. Terlebih lagi minus ku naik mulu. Nggak turun-turun. Huff.. kacamata... aku ingin selalu menggunakanmu. Tetapi aku tak nyaman. Dan tak suka.
          Nah!! Kata si WIKIPEDIA Kacamata adalah lensa tipis untuk mata guna menormalkan dan mempertajam penglihatan (ada yang berangka dan ada yang tidak). Sekarang selain menjadi alat bantu penglihatan, kacamata juga sudah menjadi pelengkap gaya serta menjadi alat bantu khusus untuk menikmati hiburan seperti kacamata khusus tiga dimensi.  Tapi kalo menurut aku kacamata adalah sesuatu benda yang dapat membantu si rabun (salah satunya aku) untuk menjadi tidak rabun lagi. Hehehe
Beberapa realita tetang si rabun tanpa kacamatanya :
ü  Sirabun tanpa kacamata sama dengan orang bego yang nyipit-nyipitin mata supaya dapat melihat sesuatu lebih jelas.
ü  Sirabun tanpa kacamata sama dengan nggak bisa ngelihat jelas sapa orang yang sedang senyum ke dia pada jarak tertentu di depannya.
ü  Sirabun tanpa kacamata sama dengan ngebuang duit Rp 20.000,- ketika nonton di bioskop dapet kursi paling belakang, Karna nggak bisa ngeliat apa yang lagi ada difilm.
Intinya sirabun kalo nggak pake kacamata sama dengan banyak banget ruginya.
Tetapi teteeeep aja aku sering tidak mengunakan kacamata. Mungkin beberapa orang nyaman dengan kacamatanya. Tetapi aku tidak. Seperti ada sesuatu yang mengganjal di wajahku. Membuat ku ingin segera melepasnya.
Beruntunglah bagi yang punya mata masih normal. Dapat melihat jelas walau tanpa harus menggunakan kacamata. Dijaga ya teman-teman matanya. Kalau udah minus ya rugi sendiri. Nggak enak bgt!!! Oke oke. ^^

You Might Also Like

0 comments

sungguh menyenangkan apabila tulisan ini dikomentari.. ^^

Followers