farmasi

KENANGAN INDAH DI TA'ARUF 2011..

10/12/2011 02:45:00 am



          Heihoooo... delvina ingin bercerita kembali.. TA’ARUF!!!!! Yap, aku bakalan ngeceritain tentang kegiatan Ta’aruf farmasi 2011 UIN syarif Hidayatullah jakarta yang diadain tanggal 8 n 9 oktober kemarin. Kalo tahun lalu aku ikut ta’aruf sebagai peserta sekarang aku ikut sebagai panitia lebih tepatnya sebagai KOOR ACARA plus Korlap keseluruhan acara. Bayangin deeh betapa beratnya beban yang ada dipundak gueeeee. Secara ta’aruf itu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu ama anak farmasi UIN setiap tahunnya. Kalo ada salah sedikit aja nih ama acara yang ada di ta’aruf, udah otomatis aku bakalan dimarahin ama senior maupun alumni.
          Ups, tapi aku nggak bisa ngeceritain acara ta’aruf secara lengkapnya disini. Karena acaranya itu udah jadi rahasia umum di jurusan farmasi UIN jakarta. kenapa rahasia umum?? Karena kalo lo mau tau ta’aruf kaya gimana. Lo harus ikut dan menyaksikan sendiri ini kegiatan berlangsung. Semua rasa campur aduk deh.. mulai seneng, kesel, terharu dan bla bla bla. Yang jelas banyak pelajaran yang dapat aku ambil dari kegiatan ini.
          Jadi koor acara plus korlap itu nggak gampang loh. Apalagi buat acara yang nonstop selama 2 hari. Nggak tidur, nggak bisa mandi, makan harus cepet-cepet, shalat juga nyuri-nyuri waktu, kalo nyantai sedikit aja acara keteteran alias kacau, yang jelas intinya aku harus bener-bener siap ama semua acara yang bakalan dilaksanain. Belom lagi kalau ada acara yang nggak sesuai jadwal, kaya pembicara datengnya telat, waktu molor, dan lain-lain. kreatifitas sangat diuji deh. Gimana caranya itu acara tetep jalan dan nggak kosong.
ini akuuu, hehe lagi depresi kayanya nih,,

          Tapi untung deh aku punya anggota yang bertanggung jawab. Mereka nggak ngebiarin aku kerja sendirian. Mereka selalu bantu aku, mereka selalu ada ketika aku butuh ini dan itu. mereka juga nggak berontak ketika aku marah-marah atas kesalahan mereka. Pokoknya aku ngerasa beruntung punya anggota divisi acara seperti IVO, METHA , DAN ERWIN.  Dan satu lagi buat SC aku kak Indah Fadlul, yang rela-rela datang ke kontrakan buat ngomongin acara ini supaya bagus. Yang selalu negur aku kalo salah. Yang mengayomi banget deh pokoknya. Thanks guys.
anak divisi acara (erwin, aku, metha, ivo)
ini dia kak indah fadlul, SC aku.. haha galak yak mukanya. pis kak!! :* 

          Aku mau ngasih jempol juga nih buat anak humas dan perlengkapan. humas yang telah berhasil membuat seluruh mahasiswa farmasi 2011 ikutan acara ta’aruf, humas yang selalu aku paksa buat nelfonin pemateri kalo acaranya udah mau mulai. Buat anak perlengkapan yang ribet banget nyari semua perlengkapan yang aku butuhin supaya acaranya seru. Buat RANDY si koor perlengkapan, lu keren banget sob!! Ketika gw bilang “GUA GAK MAU TAU!! POKOKNYA TU PERLENGKAPAN YANG GUA LIST HARUS ADA PAS HARI H!!” dan bener. Walaupun awalnya lu ngeluh karena nggak nemu inilah itulah, tapi pada akhirnya semua perlengkapan ada. Two Thumbs UP deh!!!
          Juga buat divisi konsumsi yang selalu nyiapin makanan tepat pada waktunya. Yang tidak sedikitpun membiarkan peserta kelaparan. Heiiii... masakan kalian ENAK!!! Hehehe nggak ketinggalan anak transport dan pubdekbut thanks a lot atas kerja samanya. Buat para alumni yang udah mau dateng, walaupun malem-malem kita ditegor dan disindir. Yap, itu semua masukan yang luar biasa. Banyak banget pelajaran yang dapet aku ambil dari kegiatan ini. Pengalaman sekaligus pembentukan karakter yang lebih baik.
          So pasti buat ARUM sebagai ketua panitia yang selalu sabar menghadapi segala keluhan anggotanya, hebat kamu!! dan  buat Kakak BEMJ yang selalu membantu dan membimbing kita. Terima kasih atas kepercayaannya hingga kita bisa jadi panitia ta’aruf.
          Buat anak-anak farmasi 2011 yang udah mengkuti kegiatan ini, aku mau bilang kalo kalian semua itu lucu banget dan aku sayang kalian. Sering-sering cerita. Aku akan bantu kalo aku bisa bantu. Kita semua sebagai kakak kelas nggak akan ngebiarin kalian susah dan kesulitan sendiri. Karena kita satu keluarga. Oke oke..
beberapa foto di ta'aruf (maling dari anak dokumetasi) hihi

Buat yang ngasih surat kasih sayang ke aku ALI, SHALEH, TIARA, GINA, dan M. REZA. Makasih ya suratnya.. bakalan inget deh aku ama kalian ber-5...
harapan terbesarku setelah ta'aruf ini, tali silaturahmi anak-anak farmasi makin erat dan keluarga farmasi menjadi lebih bahagia lagi.. amin.. 

You Might Also Like

1 comments

  1. acara ta'arut yg selalu ditunggu,,, keren kan acaranya.

    ReplyDelete

sungguh menyenangkan apabila tulisan ini dikomentari.. ^^

Followers